Tuesday, January 30, 2018

Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis

Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis


Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis
Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis - Selamat sore sobat blogger semua !!! Stelah tadi aq baru saja memposting artikel tentang Cara membuat daftar isi abu farhan. Kali ini, aq akan membahas tentang Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis. Humh... Sobat semua pasti sudah tahu, bahwa Membalas komentar blog itu sangat penting karena blog itu sendiri diciptakan sebagai sarana komunikasi antara si penulis ( Author blog ) dan si pembaca ( Pengunjung ). Membalas komentar blog adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan, Karena dengan kita membalas komentar di blog, itu sama saja kita sudah menghargai si pembaca artikel blog kita.

Tetapi, ada yang tahu nggak, kalau Membalas komentar blog itu tidak hanya bisa dilakukan dengan cara manual loh ! tetapi kita juga bisa membalas komentar blog secara otomatis. Jika sobat tertarik untuk menggunakan trik membalas komentar blog secara otomatis, silahkan sobat ikuti cara dibawah ini ya.
  • login ke akun blogger.com sobat 
  • kemudian, klik Template => Edit HTML.
  • lalu cari kode <b:include data=comment name=commentDeleteIcon/> dan ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini.

<b:include data=comment name=commentDeleteIcon/> <span style=margin: 10px 10px 0px 0px; text-align: center; font-size: 10px;>Fahrur Rozi: Terima kasih sudah berkunjung, dan semoga artikel diatas bermanfaat.</span>
Keterangan :
Kode yang berwarna Merah diatas adalah teks / kata-kata balasan dari komentar otomatis. Silahkan sobat ganti dengan kata-kata yang sobat inginkan.
  • Jika sudah, klik Save template.

Demikian tutorial singkat dariku mengenai Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis. Semoga bermanfaat. :)


visit link download