Tuesday, January 30, 2018

20 lagu galau galau indonesia mp3

20 lagu galau galau indonesia mp3


20 lagu galau galau indonesia mp3

20 lagu galau galau indonesia mp3- 20 lagu galau galau indonesia mp3. Pagi sahabat, karena kuliah masih libur nih. daripada gak ada kerjaan mendingan saya buat posting. Kemarin saya share 10 lagu galau barat, nah Sekarang saya mau shared 20 lagu galau galau indonesia mp3 versi blog amburadul.

Oke langsung aja ke TKP, cekidot 20 lagu galau galau indonesia mp3 :
  1. AOP - bodohnya diriku
  2. Asap - ingatkah kamu
  3. Rama - bertahan
  4. Winner - maafkan sayang
  5. Wonder Boys - jujur saja
  6. Romance - kuingin kamu
  7. Marsya - tegar
  8. Rumor - butiran debu
  9. Last Child - diary depresiku( acoustic )
  10. Dmasiv - merindukanmu
  11. Ungu - jika itu yang terbaik
  12. Cakra Khan - harus terpisah
  13. Judika - bukan dia tapi aku
  14. Raisa - apalah (arti menunggu)
  15. Elkasih - pergilah cinta
  16. Repvblik - sandiwara cinta
  17. Setia Band - asmara
  18. Dbagindas - hidup tapi mati
  19. SO7 - berhenti berharap
  20. Armada - hargai aku
Nah segitu dulu sahabat tentang 20 lagu galau galau indonesia mp3... selamat menikmati



visit link download